Menjadi sebuah Organisasi yang mampumemberikan pelayanan yang baik dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan (customer focus) adalah hal yang krusial saat ini, dimana standar pelayanan sudah tinggi dan lingkungan organisasi demikian cepat berubah.
Cara melayani masyarakat yang sudah lama dilakukan haruslah diperbaiki dari waktu ke waktu, seiring dengan perubahan perilaku dan harapan masyarakat. Untuk itu dibutuhkan strategi pelayanan prima yang terus dikembangkan; disini dibutuhkan SDM yang mempunyai customer care excellence dan kemampuan memberikan service excellence yang tinggi agar kepuasan pelanggan dapat ditingkatkan dan loyalitas mereka terjaga.
1. Membekali peserta dengan pemahaman tentang pentingnya pelayanan prima dalam interaksi dengan internal maupun external
2. Membekali peserta dengan pemahaman tentang konsumen sebagai seorang individu yang mempunyai banyak keinginan dan persepsi pada sebuah produk (pelayanan).
3. Melengkapi peserta dengan kemampuan untuk memberikan pelayanan prima.
4. Mampu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan seorang konsumen dan berbagai metode pengukuran pelayanan prima. Memampukan peserta untuk dapat menangani berbagai keluha
HOW TO DELIVERY SERVICE EXCELLENCE
MENGEMBANGKAN SERVICES EXCELLENCE
EFFECTIVE COMUNICATION SKILLS
HOW TO HANDLE CONSUMER COMPLAINT
Lokasi Pelatihan
Jl Tanjung No.126, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta – 55162
Kami akan membantumu!
Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan
Sertifikat Attendance
Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan
Sertifikasi Kompetensi
Sertifikat bagi peserta yang mengikuti dan lulus ujian Sertifikasi Kompetensi
Jika pelatihan dengan sertifikasi kompetensi ada baiknya mempersiapkan berkas sesuai dengan tema yang di ambil, untuk lebih jelasnya silahkan untuk menghubungi tim kami.