Web Development Using WordPress Disdukcapil Kota Semarang

Uncategorized

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Semarang telah mengikuti Pelatihan / Bimtek Web Development Using WordPress yang diselenggarakan oleh SUHU di Yogyakarta. Pelatihan yang diikuti oleh tiga orang peserta ini sangat dibutuhkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Semarang mengingat WordPress Content Management System (CMS) yang bersifat Open Source dan paling banyak digunakan hingga saat ini untuk membangun sebuah Website yang berbasiskan Engine PHP dan Database MySQL.

          Pelatihan / Bimtek ini berlangsung selama tiga hari dan dibimbing oleh instruktur SUHU yang kompeten di bidang Web Development. Ini sudah ketiga kalinya Disdukcapil Kota Semarang mengikuti pelatihan Bersama SUHU di Yogyakarta.

       Pada training ini, peserta diajarkan konsep dan pemahaman dasar untuk membangun website dengan mudah dan cepat dengan menggunakan WordPress, pengenalan Website, pengenalan WordPress, instalasi WordPress dan masih banyak lagi. Peserta juga banyak melakukan tanya jawab dengan instruktur berdasarkan case yang ada di Disdukcapil Kota Semarang.

         Peserta sangat antusias dan puas selama mengikuti pelatihan / Bimtek di SUHU. Hal ini dijelaskan oleh salah satu peserta dari Disdukcapil Kota Semarang yaitu Ibu Dyah Dwi Jayati ,“Setelah mengikuti pelatihan / Bimtek ini, kami menjadi lebih paham untuk membuat website, dan ilmu yang di dapat selama pelatihan / Bimtek ini akan kami gunakan terutama untuk membuat tampilan website di Dinas kami agar lebih baik lagi. Untuk supporting class sudah sangat baik, petugasnya ramah, pengajarnya menguasai materi, dan tempat yang nyaman untuk belajar.“ terangnya.

bimtek Database MySQL kata suhu kita pelatihan pelatihan jogja pelatihan manajemen pelatihan pegawai pelatihan pegawai pemerintahan pelatihan SDM pt kata suhu kita SUHU training training jogja web development Web Development Using Wordpress Wordpress Content Management System (CMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts